5 Fakta Menarik Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista

5 Fakta Menarik Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista

Perceraian stefen dan celine--picture by www.grid.id

Stefan William yang memiliki nama lengkap Steven William Umboh lahir pada 11 Agustus 1993 di California, Amerika Serikat. Ia adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang dikenal luas melalui perannya dalam sinetron seperti Anak Jalanan dan Anak Langit, serta film Bestfriend?

Stefan memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti casting dan berhasil menjadi juara di Bentuk Management. Ia juga merupakan vokalis dari band Indonesia Junas Monkey.

Berkat bakat aktingnya, Stefan telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Aktor Pemeran Utama Terfavorit di Gaultennment Award.

Kehidupan Pribadi

Stefan pernah menikah dengan Celine Evangelista dari tahun 2016 hingga 2021, dan mereka memiliki dua anak. Ia dikenal sebagai sosok yang menjaga privasinya, meskipun sering menjadi sorotan media.

BACA JUGA:Semarak Perayaan HUT TNI ke 67 Tahun di Monas, Bisa Liburan Sambil Nonton Artis Idola

Fakta Menarik Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista

1. Tanggal Resmi Bercerai

Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada **18 Oktober 2021**. Pengumuman ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, pada tanggal 19 Oktober 2021.

2. Proses Perceraian

Perceraian mereka diputuskan secara verstek, yang berarti Stefan tidak hadir dalam persidangan. Hal ini menunjukkan bahwa proses perceraian berlangsung tanpa kehadiran salah satu pihak.

3. Tidak Ada Gugatan Cerai Sebelumnya

Sebelum perceraian diumumkan, tidak ada kabar mengenai pendaftaran gugatan cerai. Ini mengejutkan banyak penggemar dan media, karena perceraian terjadi tanpa banyak pemberitaan sebelumnya.

BACA JUGA:Ubi Jalar Sampai Anggur, Menu Diet Artis Kpop ini Antimainstream, Ada yang Mau Coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: